Saturday, December 20, 2014

Memories of JHS

SMP NEGERI 4 SURAKARTA

Sebenernya banyak sekali momen yang kita abadikan selama duduk di bangku smp. Tapi gue udah nggak punya lagi softfile foto-foto smp karena laptop gue rusak dan mau tidak mau semua file yang ada di dalem laptop kehapus. huuuuft sedih kan jadinya. 
Oy oy tapi jangan salah, berkat yang namanya facebook semua momen yang diabadikan dalam foto gue upload semua tuh ke facebook gue wkwkwk. Wajarlah dulu gue bekas anak alay gitu post every moment we do wkwkwk.Sekarang aja masih alay, soksokan lo gue segala, peace :))))
Kita lulus tahun 2011, lumayan menuju tuaaaaaaaaaa. Sedih -_-. Langsung cekidot liat foto-foto alay AKU DKK :p

Hmmmmmm ini waktu masih kelas 7 alias kelas 1 smp wkwkwk. Tebak gue yang mana ? ......


Keliatan banget backgroundnya kalo ni lagi di Bali, acara study tour gitudeh xixixi. Kelas 8 niih

Loading ...

No comments:

Post a Comment